Powered By Blogger

Minggu, 21 November 2010

spesial gift from him :)

tanggal 31 juli 2010 tepat dimana umur gue genap 16 tahun :) dan alhamdulillah gue masih dikasih kesempatan buat nafas lebih lama lagi haha thanks god :) semua tementemen gue ketemu gue pasti bilang HAPPY BIRTHDAY nnun  iyaalah masa happy new year (jayus dikit)
alhamdulillah tementemen gue ga ada yang ngejahilin gue pas tanggal ini hahahaha tahanks friend !!
hemm tapi di tanggal ini gue lagi sebel banget sama yang namanya ANANDA PUTRI tau deh kenapa badfeel aja ama dia pas tanggal ini ehh tiba tiba pas gue tidur siang dia bangunin gue tambah kesel aja gue
tapi pas gue melek tibatiba depan gue udah ada boneka warna cokelat lucu yang dipakein kaos warna item (cukup kreativ)haha percaya ga percaya ternyata ni kado dari si paul lahh tambah nyengir aja gue pas tau tuh kado  dari paul..yaa jarang jarang temen gue ada yang dikasih boneka sama cowonya :p 
pokonya dari situ gue ga sebel lagi sama si ANANDA PUTRI makasih juga buat dia yang udah mau di titipin
heem thanks a lot yaa dear...

lovehim full deh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar