Powered By Blogger

Minggu, 21 November 2010

my beloved brother and sister :*

selain punya kaka cowo yang baik gue juga punya ade cewe yang super reseh dan imut imut ini selalu bikin rumah rame sama bacot dia yang bikin orang gemes apalagi sama pipinya yang kaya bakpao haha
oiya kenalin kaka gue namanya AHMAD ANDRIAN MUCHRON biasanya dipanggil andri cowo yang kuliah di universitas pancasila ini care banget sama ade adenya yaa rada rada cuek sama stylenya (hehe piss ka)
kalo papa ga bisa jengukin gue di deen dialah yang gantin tapi dia suka minta duit ama gue :p kaka gue juga yang sering ngasih gue motivasi gimana caranya jadi orang bener pesen yang ga pernah gue lupa "jangan mau di tindas sama orang lain haha"
oke sekarang ade gue namanya INNAYATUL KAMILAH sering di panggil naya si kecil ini bikin gue ga jadi anak terakhir heem tapi its oke lah gue juga seneng punya ade kaya dia yaa walaupun reseh suka bangunin gue lagi tidur tapi otaknya cerdas banget..hemm kalo udah nangis maunya diem sama papa ckck dia rada rada jual mahal sama orang yang dia belom kenal suka banget minum susu..oiya dia juga ga kalah narsis kaya gue hhahaha
 I LOVE THEM FOREVER AND EVER :')






                                                                               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar