Powered By Blogger

Senin, 22 November 2010

bad insiden :(

insiden ini pas lagi liburan kenaikan kelas tpatnya gue mau nemenin temen temen gue
yang ada di deen(lagi pada ngejob buat perkhutsy)
tepat jam 11 siang gue pergi naek motor sama tetangga gue buat nyamperin si ALFILAIL
yaa berhubung tetangga gue mau kerumah temennya yang satu wilayah ama rumahnya si lail
yoo weslah bareng aja.
pas lagi di pertigaan gue ngambil arah lurus ehh tiba tiba dari arah kanan ada taksi yang nyenggol kaki gue
alhasil kaki gue nyagkut di plat taksinya hueeeehehe untung kaga pake jatoh selesai nyangkut kaki gue luka dan yang pasti berdarah dong ckck dengan santainya tetangga gue bilang "yaa itu mah taksinya aja yang suka ama lo!!"ckckck sakit hati :( untung si lail cpet dateng bawain P3K haahaha
kayanya nih kejadian gara gara ada yang ga ridho deh gue di anterin sama tetangga gue yang satu ini
heemmm maafin yaa :)
dan yang lebih amazing lagi gue ke deen naik angkot dengan kaki yang berdarah ckck udah gitu
pas diangkot diliatin sama orang hemm yaa rada rada nakutin lah -___-
~akhirnya sampe depan darunnajah dengan selamat tapi langsung di sinisin sama temen temen gue
yang udah lama nungguin gue selama 2 jam;;tapi pas mereka tau alesan kenapa gue dateng lama
langsung lah berubah jadi tampang panik haha ckck
yaa walaupun judulnya bad insiden tapi akhirnya happy ending :D semua karena ada temen temen
gue yang emang bisa nenangin gue disaat gue ngerasa galau :) thanks friend :* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar