Powered By Blogger

Rabu, 19 Januari 2011

my enemy

hemm berat juga sih ngomongin dia anaknya ngeselin amiitt deh pokonya ama dia kerjaannya ngatain orang udah banyak korban sakit hati gara gara dia MUHAMMAD ALI REZA ini dia namanya,sebenernya sih gue ga pernah nganggep dia musuh gue cuma dia nya aja yang ngejudge gue jadi MUSUH BESARNYA dia ckck padahal gue kecil,,pernah sore sore gue lagi jalan bareng astiti chandra mau ke pakde buat ngurusin basemant buat pemilihan sepuluh besar ketua OSDN ehh pas pulangnya gue dikata mirip beruang ckck diketawain pula sama temen temennya !!yaa gue sih positiv thinking aja yaa mungkin gue dikatain beruang karna gue imut imut haha,dia itu orangnya ga berani kalo sendirian selalu bawa temen temennya buat adu bacot ihhh amit banget kan dan tang gue heran cewenya betah aja ama dia hahahaha :p yaa intinya gue ga pernah nyangka aja dia bakal ngeselin kaya gitu,, ni dia mukanya  ali reza



Tidak ada komentar:

Posting Komentar