Powered By Blogger

Sabtu, 20 November 2010

SFB of tridve cinque

angka 35 mungkin angka keberuntungan buat gue sama temen temen gue
anak anak yang rada rada susah buat diatur dan suka ngelawak ini bikin gue bangga punya temen kaya kalian
hahaha.acara perdana kita itu apa yaa?RPSB kali yaa oke gue jelasin apa itu RPSB
RPSB singkatan dari remaja pecinta seni dan budaya acara ini pastinya diikutin sama remaja yaa mereka nampilin bakat bakat mereka dari dance,puisi,grafiti dsb..heem apalagi yaa??acara kedua PERKHUTSY
ini dia nih acara yang paling riweh :( disini gue jadi sie kegiatan yang merangakap sie upacara.diacara ini gue sering ngebacot sama KUSTIAN sama DENNISH juga mereka berdua enak buat diajak kerjasama tapi bawelnya ga nahan dah untungnya ada NABILAH yang selalu nemenin gue adu lidah sama mereka alhasil acara ini sukses yaa walaupun banyak banget kurangnya tapi itu semua kita jadiin pelajaran buat acara selanjutnya..
the next heem acara ini yang paling bikin gue bangga jadi angkatan 35 ahaha TUJUH BELSAN yapp diacara ini status gue jadi ketua panitia (lu bayangin aja orang kaya gue di pilih ketua)haha tapi alhadulillah 100% sukses :)
pokonya Im proud of my graduette :) SAVUTUS FOR BAUSE DE TRIDVE OF CINQUE
dengan motto friendship is all about us :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar